Review : Mencari Domain Termurah di Indonesia? Beli di Hostinger Aja

Mencari Domain Termurah di Indonesia

Hostinger adalah perusahaan web hosting internasional yang bercabang di indonesia. Hostinger menyediakan berbagai macam tawaran yang menarik untuk anda yang ingin mengeluti dunia bisnis internet dari harga domain termurah dan juga hosting.

Memang untuk harga yang di tawarkan oleh pihak hostinger terbilang sangat murah. Namun murah bukan satu alasan kualitas jelek, Domain dan hosting yang di tawarkan oleh pihak hostinger pun berkualitas terbaik dan juga fiktur premium. Banyak sudah para E-commerce yang sukses menggunakan domain dan hosting dari hostinger.

Dibawah ini adalah bukti kepuasan para pelanggan akan pelayanan dan juga kualitas dari Hostinger
Assyfa Putri - Web Designer
" Web hosting ini memang murah. Tapi Anda tidak bisa memungkiri kualitas fitur dan kecepatan yang ditawarkan "
Carissa & Athallah Syarifudin - Internet Marketer
" Awalnya skeptis. Tapi hosting Indonesia ini benar-benar hosting terbaik! Tim support-nya ahli dan sangat membantu! "
Darius Edward - IT Developer
" Hosting ini menawarkan paket harga murah dengan domain gratis. Saya bahkan bisa menghemat hingga 300% "

Mencari Domain Termurah di Indonesia

Bagaimana masih kah anda ragu menggunakan hosting dan domain dari hostinger? Yang sangat memberikan layanan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Dibawah ini saya berikan daftar harga domain dari hostinger.
Domain Harga
.xyz Rp.13.212 /thn Cek
.comRp.119.972 /thn Cek
.net Rp.133.317 /thn Cek
.org Rp.160.007 /thn Cek
Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk memiliki nama domain yang unik untuk anda. Hanya cukup membeli satu kali anda sudah bisa merasakan fiktur hostinger dalam 1 tahun penuh.
Bagaimana cara memilih nama domain yang unik untuk anda? Dibawah ini adalah tips yang tepat bagi anda yang ingin memiliki nama domain namun masih bingung dalam menentukan.
Langkah pertama : Pastikan nama domain mudah diingat. Sebaiknya gunakan kata-kata pendek & sederhana saat cek nama domain!

Langkah kedua : Sebaiknya nama domain tetap pendek. Opsi Cek Domain akan mencari nama domain yang unik untuk Anda!

Langkah ketiga : Semisal pengunjung dari Indonesia, nama domain harus relevan. Kata kunci target di nama domain berperan penting.

Langkah keempat : Cari ekstensi domain dengan opsi Cek Domain - ada lebih dari 800 nama domain yang bisa Anda pilih.

Langkah kelima : Gunakan opsi Cek Domain & temukan domain murah dengan kata kunci populer. Kata kunci meningkatkan SEO Anda!

Langkah keenam : Beli nama domain yang sama & variasikan dengan ekstensi domain terpopuler untuk melindungi brand Anda.

Langkah ketujuh : Jangan gunakan tanda penghubung & angka serta karakter Non-Unicode di nama domain.

Langkah kedelapan : Beli domain murah sebagai investasi! Tentukan nama domain yang unik untuk memberi Anda keuntungan.

Langkah kesembilan : Jika tidak ingin data Anda terdeteksi di WHOIS, atur nama domain dengan Pendaftaran Privasi.

Langkah terakhir : Sudah mendapatkan nama domain murah & unik? Beli sekarang juga! Nama domain terbaik lebih cepat terjual.
Ada alasan tertentu kenapa saya sarankan anda memilih domain dan hosting dari hostinger.

Harga yang begitu murah untuk seindonesia - Domain murah adalah inti dari hostinger! berkat kesepakatan khusus dengan pemilik TLD, Hostinger mampu menyediakan nama domain terpopuler dan unik. Nama domain murah adalah fitur istimewa dari hostinger, dan biaya perpanjangan domain yang begitu murah, & opsi Cek Domain adalah alat menuju keberhasilan Anda! Beli domain murah dengan kuliatas premium hanya di Hostinger Indonesia.

Penyedia domain yang tepercaya dan di akui - Hosting kualitas premium & harga domain murah hanya ada di Hostinger Indonesia. Hostinger dikenal dan dipercayai oleh perusahan internet ternama & penyedia TLD. Hostinger adalah pendaftar domain terakreditasi yang terdaftar di komunitas ICANN & telah menyebarkan layanannya ke 40 negara didunia. Penyedia domain tepercaya dengan jaminan kualitas tinggi & bantuan live chat yang dedicated.

Proteksi keamanan untuk Privasi domain - Domain Anda dijamin aman dengan Hostinger Indonesia. Hostinger Indonesia, yang telah terakreditasi ICANN, menyediakan berbagai layanan Proteksi Privasi Domain untuk menyembunyikan seluruh informasi pribadi milik Anda dari publik.

Menyediakan nama domain gratis - Temukan domain terpopuler dari variasi TLD, seperti .com, .net, .org menggunakan opsi Cek Domain dari hostinger. Apakah Anda tahu, jika Hostinger Indonesia  ini juga menawarkan domain secara gratis yang sudah tergabung dalam layanan web hosting?

Hostinger Indonesia ini juga memberikan motode pembayaran yang banyak, Jadi jangan takut kalau mau beli hosting dan juga domain hostinger terhalang akan proses transaksi. Anda dapat membeli nya dengan bermacam pilihan pembayaran. Untuk listnya silahkan dibawah ini.

Mencari Domain Termurah di Indonesia

Saya rasa tidak ada selain penyedia hosting dan domain termurah seindonesia selain Hostinger saja, Banyak website yang menyediakan berbagai macam layanan hosting dan domain, namun untuk dari segi harga dan keamanan saya rasa Anda perlu memikirkan ulang dulu sebelum membelinya selain di hostinger.

Apa saja kelebihan yang anda dapatkan jika membeli domain dan hosting dari hostinger ini? Yang jelas layanan akan di berikan secara rinci melalui live chat, Karena Hostinger mementingkan kepuasan pelanggan dan kenyamanan. 

Keamanan yang sangat kuat untuk melindungi berbagai macam informasi dan data diri anda dari publik. Kekuatan server yang tidak akan mengalami down saat di gunakan. 

Dan jangan lupa untuk selalu mengikuti berbagai macam event menarik dari Hostinger, Seperti bagi-bagi domain gratis untuk anda yang baru terjun kedunia bisnis dan ingin mencoba alamat domain TLD. Ingat hanya di Hostinger lah tempatnya domain dan hosting termurah seindonesia. Jangan sampai salah tempat dalam membeli suatu barang ya.

Anchor text: Hostinger

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.